Beranda > Bingung, Me > ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku

ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku

Halo teman-teman..

Saya pusing dapat banyak tugas dari dosen, hampir semua mata kuliah ada tugas dan kuota tugasnya bener-bener bikin otak saya gak bisa download semangat lagi. Selain pusing, disisi lain telinga saya mengalami gangguan sehabis denger berita temen SD saya udah mau nikah. Berita itu membuat saya bercermin dengan muka melas dan bertanya “saya kapan ya?” Kemudian si cermin menjawab “dasar jomblo, kuliah aja belum kelar!” Fiuh fiuh fiuh.. :|

Untuk menghilangkan pikiran jenuh saya untungnya ada sahabat sejati saya yang sudah 7 bulan menemani saya bermain, mengerjakan tugas, mendesain gambar dan video, nonton film, dan lain-lain. Siapa dia? Intinya, dia bukan pacar saya karena saya sudah lama sekali jomblo oke sudah cukup jangan bahas pacar.😡

Oke, dia adalah notebook terbaik dan terfavorit saya, ASUS A46CB yang selalu ada untuk melayani saya kapanpun dimanapun karena bentuknya yang tipis dan cukup mini. Eitsss tunggu sebentar, itu ukurannya saja yang mini, tapi performanya ekstrim abis! Gak percaya? Lihat saja nanti.

ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku

ASUS A46 CB milik saya. Apiks!

Kenapa pilih notebook ASUS?

Kalau menurut referensi yang saya dapatkan sih, ASUS memang jagonya kalau bidang teknologi komputer. Beberapa hari yang lalu saya pergi ke perpustakaan di kampus saya. Saya membaca majalah komputer dan disitu membahas review mengenai pasar laptop dan notebook terbaik di ASIA. Dan ternyata ASUS merupakan yang terbaik no #1.😆 YEAY! *tepuk tangan* Alhamdulillah, saya bangga dengan ASUS.🙂

Kalau ada tugas yang mendadak, mau kerjakan langsung gampang tinggal buka notebook aja. Karena desain yang slim sehingga saya tidak malas untuk selalu membawa notebook ASUS ini. Sedangkan teman-teman malas membawa karena tebal dan memuat banyak tempat di tas.

Mendadak atau nggak, dia selalu ada.

Mendadak atau nggak, dia selalu ada.

Slim design, High Performance

Desain yang tipis dan elegan membuat suasana menjadi mewah dan canggih bersama ASUS A46 CB.

Baterai UltraHemat! Performa UltraHebat! dengan ASUS Power4Gear Hybrid

Badmood bisa menyerang kapan saja, contoh kecilnya pada saat melakukan aktifitas menggunakan notebook dan tiba-tiba… Lowbat, ah.😦

Baterai hemat dengan modus Power4Gear Battery Saving

Baterai hemat dengan modus Power4Gear Battery Saving

Pemakaian baterai pada ASUS A46CB dapat disesuaikan secara optimal dengan dukungan teknologi Power4Gear Hybrid. Saya dapat memilih modus dengan mudah sesuai yang saya butuhkan. Pilihan modus yang tersedia ada dua yakni untuk efisiensi baterai maupun untuk performa berkualitas. Ketika saya menjalankan aplikasi ringan seperti word, browsing, dsb saya gunakan modus Battery Saving, taraaaa! Notebook saya dapat menemani saya sampai lima jam. Apik!🙂

  1. muhammad syahrur riadhy
    26 Maret 2014 pukul 20:10

    Wuiiiih sama tuh kayak asusq…
    Tipis-tipis performa.na itu lhoo amazing…😀

  2. Ahmad Ma'ruf
    29 Maret 2014 pukul 10:59

    emang kren sob seri itu. slim, ringan, tapi peforma g kayak bulu ketiup angin😀

  3. anggi wahyu
    29 Maret 2014 pukul 11:00

    keren….tpi ditingkankan ya kreasinya brow

  4. 29 Maret 2014 pukul 11:00

    berapa tuh harga’y murah kagak?

    • 29 Maret 2014 pukul 16:07

      cukup murah untuk kualitas yang premium🙂

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Komentar

