Beranda > Artwork, Bingung, Me, My School > GLEEnon Clothes SMANSABA Alumni 12

GLEEnon Clothes SMANSABA Alumni 12

Gleenon Clothes kembali memberi beberapa desain kaos bernuansa SMANSABA atau SMAN 1 Bangkalan. Kali ini saya mendesign khusus untuk alumni lulusan tahun 2012. Saya mendesain ini karena ada yang pesen hehe. Kalo kamu juga mau pesen, mention twit saya @FarizalAR🙂

Desainnya cukup sederhana, saya menggunakan program coreldraw dengan skil pemula. Yah maklum lah masih awal-awal pake corel. Jadi hasilnya gak lebih bagus dari gambaran anak SD.

smansaboy

Oh ya, ini baru desain awalnya, untuk preview kaosnya ada di lanjutan postingan ini. Yuh di klik read more..

BAA! Ini dia desain preview untuk kaosnya. Saya mencoba warna biru dan kaos lengan panjang.

smansaboy

Gimana bagus gak? Kalau tertarik bisa langsung kontak saya atau komentar di blog ini. Sekian dan terimakasih.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Komentar

