Beranda > Basket, NBA, Trik, Tutorial > Cara Streaming Game NBA Kapan Saja Dimana Saja!

Cara Streaming Game NBA Kapan Saja Dimana Saja!

nba

Banyak sekali yang bertanya-tanya “nonton NBA dimana sih?”, ya sepengetahuan saya karena NBA itu hak siarnya mahal dan juga peminatnya masih jarang di Indonesia jadi channel TV lokal tidak menyiarkan game NBA, kecuali berlangganan TV berbayar misal Top TV, Indovision, dan lain-lain.

Secara alternatif, saya berbagi sedikit informasi cara menonton/live streaming game NBA yang akan saya sajikan semampu saya dan mudah-mudahan bermanfaat bagi pecinta basket dan NBA.

Caranya gimana bro?

Oke bro, sebelumnya anda siapkan dulu browser yang bagus. Rekomendasi saya gunakan Google Chrome, dapat anda download disini (klik disini). Nah, kalau sudah mari ikuti langkahnya, mudah kok.😀

1. Buka alamat http://nbaliveonline.tv . Maka akan muncul halaman seperti gambar dibawah ini.

Tampilan awal situs nbaliveonline.tv

Tampilan awal situs nbaliveonline.tv

2. Nah setelah itu anda klik disalah satu pada tabel di jadwal game NBA tersebut. Maka akan muncul begini. Klik salah satu game yang sesuai, misal sekarang jam 9 dan ada game NBA yang dimulai pada jam tersebut. Nah itu yang bisa ditonton😆 #yaiyalah

Saran saya: Kebanyakan game NBA itu ditayangkan jam 7 pagi sampai jam 12 siang WIB. Jadi anda jam segitu harus udah siapin koneksi yang lancar buat streaming😀 . Di situ kan ada banyak link streaming, anda bisa pilih salah satu, tapi yang saya rekomendasikan itu yang nomor 1 karena kualitas video terbaik dan servernya gak lelet.

Klik salah satu game NBA yang sesuai dengan waktu anda sekarang.

Klik salah satu game NBA yang sesuai dengan waktu anda sekarang.

3. Selamat berstreaming riaa game NBA yang seru-seru bro!! Kalo streamingan ntar seperti gambar dibawah ini, bisa di fullscreen juga lho.😀

Penampakan pas lagi streamingan bro..

Penampakan pas lagi streamingan bro..

Sampai disini informasi yang dapat saya berikan, semoga bermanfaat buat teman-teman dan pengunjung yang nyasar baca artikel ini..😆

Sekian dan terimakasih sudah membaca dan berkunjung ke blog saya.🙂

  1. rev
    31 Desember 2012 pukul 14:10

    nice post xD
    sayang koneksi gak begitu bagus T.Ta

    • 1 Januari 2013 pukul 16:44

      hehehe, pasang speedy bro biar speednya stabil.
      Thx dah berkunjung bro.

  2. Ilham Pramiestha
    17 Juni 2016 pukul 12:41

    Buat NBA Finals game 7 bisa gak vroh?

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Komentar

