Beranda > Tips, Trik, Tutorial, Tutorial Photoshop > Hanya 3 Langkah Membuat Desain Tshirt Terlihat Nyata

Hanya 3 Langkah Membuat Desain Tshirt Terlihat Nyata

Ini salah satu desain saya dalam lomba TDC Tango Waffle

Punya usaha clothing? atau mungkin ingin membuka usaha clothing? Berikut ini tips yang sangat bermanfaat bagi anda yang berminat. Cara membuat desain kaos ini sangat mudah, tetapi hasilnya pun justru bagus dan terlihat nyata ketika di mock-up di kaos/tshirt. Memang banyak sekali tutorial yang seperti ini, tapi saya memberi cara yang termudah.

Seperti biasanya, menggunakan aplikasi Adobe photoshop. Buat yang penasaran langsung saja dilihat dan dihayati tutorial ini.😆

How to?

Caranya, langsung saja ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka Adobe Photoshop sekaligus buka file desain anda.
  2. Buka Template Design yang saya gunakan dapat download disini.
  3. Drag desain anda langsung atau bisa juga copy layer ke jendela Template Design dan tepat pada layer “Your Art“. Lalu ubah dari “Normal” ke “Multiply

Selesai!

Apabila ada pertanyaan silakan komentar.🙄

Terima kasih.

  1. ute
    11 September 2012 pukul 00:59

    Sangat membantu😀
    Thanks

  2. 9 November 2012 pukul 00:44

    keren gan

  3. 25 November 2012 pukul 05:41

    nahh ini dia … pengen belajar desain thanks

  4. fajar prtama
    12 Desember 2012 pukul 18:27

    gan kok di blok sih Template Design nya … ?

  5. 14 Desember 2012 pukul 14:18

    di laptop ane gg ada photoshop….gan…
    jd bka di mane…

  6. denny
    13 Februari 2013 pukul 20:35

    nge jelasinnya dengan detail dong , biar ngerti

  7. fakhri aziz
    27 Maret 2013 pukul 08:12

    pak kalo lewat corel draw bisa ga ya

  8. 11 Mei 2013 pukul 10:19

    Wooooowwww…… dari sekan banyak blog sy kunjungi isi artikel hampi 85 % isinya sama semua, entah mana yg pertama original post., cari templet kaos yg beda isinya ini lagi, ini lagi, ini lagi…….

    • 11 Mei 2013 pukul 21:36

      Saya gak copas sama sekali. original, screenshot juga pake PC saya sendiri.

  9. 25 Agustus 2013 pukul 17:06

    mantap gan, kalo gini tambah banyak aja ilmu q..dan sangat bermanfaat banget buat saya dan saya yakin buat pembaca lain juga demikian…
    lain kali saya akan kunjungi blog ini lagi untuk melihat update terbaru..
    salam kenal dream 37 saya doakan semoga tambah sukses..ok.
    smangat..!!

  10. ope
    11 Januari 2014 pukul 08:15

    wahh thanks mas triknya

  11. 8 Maret 2015 pukul 04:53

    wah mantap gan , berkunjung ke blog ane http://www.gilangparayoga.tk

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Komentar

