Beranda > Bingung, Me > Tango Waffle T-Shirt Design Contest

Tango Waffle T-Shirt Design Contest

Poster TDC Tango Waffle

Di sela-sela liburan, saya tidak mempunyai aktifitas. Jadi saya mengikuti lomba desain kaos yang diadakan oleh Tango Waffle. Selain itu mungkin ini juga sebagai jalur menunjukkan aspirasi dan kekreatifan saya dengan mendesain kaos.

Kompetisi yang diadakan oleh Tango Waffle ini sudah berlangsung sejak 18 Juni lalu. Pesertanya juga lumayan banyak.

Saya membuat dua desain, tetapi desain satunya rusak. Ya sudah satu desain aja sudah takdir jadi pemenang kayaknya. Tapi dengan satu desain ini saya menunjukkan konsep agak berbau bangkai distro. Penasaran seperti apa desain saya? Mari dilihat.

My Design

Maklum gambar burem, kamera maling handphone sederhana yang saya pakai.😆

Pensil pinjaman juga bermakna

Setelah itu…

Setelah dibawa ke rumah sakit lokal, ajaib gambarnya jadi seperti ini

Akhirnya

Saya bisa bernapas lega, kemarin gambar tersebut sudah saya kirim ke email tango waffle. Ya, tentu saja tidak cukup hanya berusaha saja, saya juga selalu berdoa supaya saya bisa mendapatkan iPad gratis… *berdoa super khusuk* Amin.

Pengen Ikutan?

Jika anda tertarik dan ingin mengikuti juga silakan klik url –> ini atau official Tango Waffle page di facebook –> itu

Sekian dan terimakasih.

  1. 28 Juni 2012 pukul 10:10

    Mudah-mudahan menang ya ^^

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Komentar

